service blast chiller cikarang

Service Blast Chiller Cikarang


Halo Semuanya! Selamat datang di website kami. Alfa Teknik merupakan lembaga profesional dengan tenaga ahli yang berpengalaman siap membantu berbagai keluhan anda seputaran masalah Blast Chiller. Sebelumnya, saya hendak ulas dulu apa itu Blast Chiller bagi yang belum mengetahui atau memahaminya dengan baik, berikut :

service-blast-chiller-cikarangBlast Chiller merupakan suatu peralatan yang wajib dimiliki oleh para pengelola usaha-usaha kuliner untuk menjaga kualitas dari setiap hidangan yang disajikan. Setiap hotel dan restoran pasti memiliki Blast Chiller untuk menunjang kegiatan mereka. Peralatan ini memang sangat berguna, terutama untuk penyedia jasa kuliner yang membutuhkan pasokan yang besar sebagai persediaan dalam waktu yang lama agar menjaga agar kualitas bahan - bahannya tidak menurun.

Blast Chiller ini berbeda dengan lemari es (kulkas) pada umumnya. Perbedaan yang utama ialah peralatan ini dapat menjaga kesegaran makanan dengan menyimpannya dalam suhu yang cukup dan stabil sehingga makanan tidak akan mudah basi. (sesuai dengan jenis makanannya)

Mekanisme pendinginan ini mampu bekerja hingga suhu minus 80 derajat celcius untuk tingkat suhu yang lebih ideal. Hanya dalam waktu kurang lebih dua atau tiga jam dengan menggunakan Blast Chiller suhu mesin makanan akan terjaga dengan baik. Bukan hanya kesegaran makanan yang akan terjamin, namun juga meliputi warna dan cita rasa yang tak jauh bedanya setelah makanan dimasak.

Berbagai kerusakan dianggap sering terjadi pada peralatan ini, terlebih yang berhubungan dengan suhunya. Terkadang tidak sesuai dan naik - turun tidak menentu. Adapun permasalahan yang sering muncul lainnya ialah berkaitan dengan kualitas Blast Chiller, beberapa diantaranya bukannya menyebabkan makanan tahan lama tetapi menjadi cepat basi. Hal ini mungkin saja terjadi, dikarenakan pengaplikasian awalnya yang salah (berkaitan dengan mesin dan/atau panel kontrolnya) ataupun berkaitan dengan adanya komponen yang rusak.

Maka dari itu, jika anda membutuhkan bantuan untuk memperbaiki dan/atau melakukan pengecekkan terhadap peralatan Blast Chiller anda, langsung hubungi Kami sesuai kontak yang tersedia dibawah artikel ini. Kami akan segera membantu anda menyelesaikan berbagai permasalahan tersebut dan dijamin beres. Sebagai tambahan informasi, jasa kami untuk saat ini terbatas untuk beberapa daerah seperti Bandung, Jakarta, Cikarang dan wilayah di sekitarnya.

Anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut :
Telepon = 085100374309 & 085722514758
Email = info@alfateknikbandung.com

Related Search :
#Service Blast Chiller Cikarang
#Service Blast Chiller Bandung
#Service Blast Chiller Jakarta
#Service Blast Chiller Bekasi
#Service Blast Chiller
Previous
Next Post »